***************************************

Senin, 14 Februari 2011

Me.. ^_^

i finally found the reason for living
it's giving every part of my heart to HIM..
in all that i do..
every word that i say
i'll be give my all
just for HIM..

HE IS MY REASON TO LIVE..

(we r d'reason)

Aku merasa bagai terperangkap dalam mimpi buruk yg mengerikan. Dalam mimpi itu aku harus berlari, berlari terus sampai paru-paruku pecah, tapi aku tidak sanggup memacu tubuhku utk bergerak cukup cepat. Kakiku rasanya semakin lama semakin bergerak dengan lambat, sementara aku berjuang menembus kerumunan org* yang tidak memiliki perasaan, tapi jarum jam di menara jam tdk juga melambat. Tdk peduli dan tanpa belas kasihan, jarum jam itu terus bergerak menuju akhir, akhir dari segalanya..
Tapi ini bukan mimpi dan tidak spt mimpi buruk, aku tdk berlari menyelamatkan nyawaku; aku berlari menyelamatkan sesuatu yg jauh lebih berharga. Hdpku nyaris tdk ada artinya bagiku hari ini

Ku tegakkan bahuku dan berjalan maju menyonsong nasib, takdirku berjalan mantap mengiringiku..

(new moon)

2 komentar:

  1. Marilah kepadaKu semua yang letih lesu dan berbeban berat Aku akan memberikan kelegaan kepadamu.Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah padaKu karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat kesenangan, sebab kuk yang Ku pasang ini enak, dan beban Ku pun ringan (11:28-30)

    BalasHapus